Cari Rumusan dan Solusi Permasalahan, Pemkot Pasuruan Gelar ​Dialog Interaktif

Cari Rumusan dan Solusi Permasalahan, Pemkot Pasuruan Gelar ​Dialog Interaktif Gus Ipul, Wali Kota Pasuruan saat dialog interaktif di Pendopo Kecamatan Purworejo, Selasa (16/3/2021) malam. (foto: ARDIANZAH/BANGSAONLINE)

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemkot Pasuruan bersama dinas terkait, Forkopimcam Purworejo, kepala puskesmas di lingkungan Kecamatan Purworejo, serta ketua RW dan RT se-Kecamatan Purworejo menggelar dialog interaktif di Pendopo Kecamatan Purworejo, Selasa (16/3/2021) malam. 

Kegiatan itu bertujuan menyerap aspirasi serta mencari masukan-masukan dari masyarakat tentang permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Purworejo, sehingga dalam dialog tersebut bisa menemukan solusi.

Selain itu, juga dalam rangka silaturahmi serta mendekatkan hati dan pikiran untuk menyamakan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan semenjak dilantik tanggal 26 Februari 2021.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () menyampaikan bahwa pihaknya mendalami Kota Pasuruan dan merumuskan serta menjawab dari permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Purworejo.

"Percepatan penanganan pandemi Covid-19 harus kita lakukan dengan bekerja keras dan semua pihak, sehingga diharapkan Kota Pasuruan dalam tiga bulan ke depan berubah menjadi zona hijau dan masyarakat Kota Pasuruan bisa bekerja normal kembali sehingga mendongkrak perekonomian," ujar .

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO