Emak-emak PSK Ditemukan Tewas Terlentang Tanpa Celana Dalam, Diduga Korban Pembunuhan

Emak-emak PSK Ditemukan Tewas Terlentang Tanpa Celana Dalam, Diduga Korban Pembunuhan Korban usai ditemukan warga di lokasi linggan batu bata.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Emak-emak (51) diduga pekerja seks komersial () ditemukan di gubuk tempat pembakaran bata merah (linggan) Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten , Minggu (28/02) dengan kondisi telentang setengah bugil.

Gatot Mulyo Basuki (54), warga setempat, menyampaikan bahwa mayat korban ditemukan oleh seorang warga yang hendak pergi ke sawah. Saat itu saksi melihat tubuh korban tergeletak di linggan milik Ngatiman pada pukul 06.30 WIB.

"Orang pertama yang menemukan ke lokasi untuk melihat tanaman (padi), lalu melihat ada orang tiduran di tanah di dalam linggan. Setelah dilihat ternyata tubuh korban," kata Gatot.

Perempuan bertubuh gemuk itu dalam kondisi telentang di lantai tanah linggan. Korban memakai daster motif bunga warna merah. Kepalanya posisi di utara, sedangkan kedua tangannya telentang. Terdapat bercak darah di tanah tepat di sebelah kepala korban.

"Kondisinya telentang, pakaiannya acak-acakan, dasternya tersingkap ke atas, tidak pakai celana dalam," terang Gatot.

Wanita paruh baya ini diduga menjadi korban penganiayaan. Karena menurut Gatot, terdapat luka lebam di kening korban.

"Intinya di atas mata ada bekas penganiayaan, ada luka lebam atau memar memanjang di keningnya," ungkapnya. (sof/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO