Peringatan Isra' Mi'raj 1442 H Tahun 2021, Targetkan Madasa Jadi Ikon Tempat Ibadah di Mojokerto

Peringatan Isra Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati (kedua dari kanan) dalam acara Peringatan Isra' Mi'raj 1442 H di Madasa, Minggu (28/2) pagi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pembangunan Masjid Agung Darussalam, Desa Gemekan Sooko, Kabupaten Mojokerto bakal terus dilanjutkan untuk mewujudkan target Madasa (nama populer Masjid Agung Darussalam) sebagai ikon tempat ibadah Kabupaten Mojokerto.

Hal itu turut disambut baik oleh Bupati Mojokerto , saat kedatangannya dalam acara Peringatan Isra' Mi'raj 1442 H di Madasa, Minggu (28/2) pagi.

Orang nomor satu di Kabupaten Mojokerto tersebut juga sempat menilik beberapa sudut bangunan, dengan memberi beberapa arahan serta saran-saran penting pada tim yayasan .

"Acara ini sangat kita rindukan. Meski harus kita laksanakan di masa pandemi, dengan prokes yang ketat. Pemda bersama OPD terkait akan berupaya mencari cara dengan aturan yang berlaku, agar kita ini bisa menjadi ikon Kabupaten Mojokerto. Pembangunan akan kita lanjutkan," tegas Ikfina.

(Bupati Ikfina sempat menilik beberapa sudut bangunan, dengan memberikan beberapa arahan serta saran-saran penting kepada tim yayasan )

H. Bunawi, Ketua Takmir Madasa pada kesempatan itu menginformasikan progres pembangunan seluas 7.000 m2 tersebut. Bunawi ingin agar kelanjutan pembangunan Madasa bisa segera rampung.

"Pembangunan sudah menyerap anggaran Rp 20 miliar dari APBD, dan Rp1 miliar dari infak masyarakat. Kita masih memerlukan Rp 25 miliar untuk melanjutkan. Mohon kiranya agar pemda dapat memberikan bantuan, agar pembangunan segera rampung," jabar Bunawi.

Peringatan Isra' Mi'raj turut dihadiri Pj Sekdakab Didik Chusnul Yakin, Forkopimda, OPD, Forkopimca Sooko, serta KH Khusaini Ilyas yang membawakan tausiyah bertema makna Isra' Mi'raj. (adv) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO