Tolak Kader Daerah Lain, Tim Formatur DPD PAN Pamekasan Hasilkan 3 Opsi Kepengurusan

Tolak Kader Daerah Lain, Tim Formatur DPD PAN Pamekasan Hasilkan 3 Opsi Kepengurusan Wakil Ketua DPW PAN Jatim Bidang Pengkaderan, Malik Efendi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Partai Amanat Nasional () Kabupaten Pamekasan menggelar musyawarah untuk menindaklanjuti hasil Musda V, 13 Februari lalu. Musyawarah ini dilaksanakan di Kantor Pamekasan, Minggu (21/02/21).

Seperti diketahui, Musda V yang dilakukan secara virtual menghasilkan 4 formatur untuk menyusun kepengurusan DPD periode 2021-2025. Namun, susunan formatur itu ditolak pengurus DPD dan DPC, karena ada satu nama yang berasal dari kabupaten lain. Akibatnya, tim formatur belum bisa memutuskan kepengurusan 5 tahun ke depan.

Adapun musyawarah yang digelar DPD dan DPC Pamekasan hari ini menghasilkan tiga opsi, yang nantinya akan diserahkan ke DPW Jatim sebagai rekomendasi.

Sementara menyikapi dinamika politik di DPD Pamekasan, DPW Jawa Timur mengirimkan Malik Efendi selaku Wakil Ketua DPW Bidang Pengkaderan yang ditugaskan untuk mempertemukan dan memperkenalkan H. Fandi (kader Sampang) yang namanya masuk dalam Tim Formatur Kabupaten Pamekasan.

Menurut Malik Efendi, polemik penolakan tim formatur sudah selesai. Namun, tim formatur belum bisa mengambil keputusan siapa yang menjadi ketua, ketua harian, sekretaris, dan bendahara.

"Hanya menghasilkan tiga opsi yang nantinya akan dibawa ke DPW untuk diputuskan," ungkap Malik Efendi saat ditemui di kantor Pamekasan, Minggu (21/02/21).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO