PDIP dan Nasdem Siap Kawal Pasangan Dhito - Dewi Pimpin Kediri

PDIP dan Nasdem Siap Kawal Pasangan Dhito - Dewi Pimpin Kediri Pasangan Calon Bupati Kediri dan Wakil Bupati Kediri 2020 terpilih, Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa saat memberi keterangan kepada wartawan. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Usai Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa ditetapkan sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020 terpilih, Jumat (22/1), dua partai pengusung yaitu PDI Perjuangan dan Nasdem menyatakan siap mengawal keduanya menjalankan tugas memimpin Kabupaten Kediri ke depan.

Kepada BANGSAONLINE.com, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri Murdi Hantoro mengatakan, PDIP sebagai partai pengusung utama akan mengawal Dhito-Dewi mewujudkan visi-misinya di Kabupaten Kediri.

"Kami mengucapkan selamat atas penetapan KPU Kabupaten Kediri, kepada Mas Dhito dan Mbak Dewi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kediri masa bakti 2021 - 2026," kata Murdi Hantoro, Jumat (22/1).

Murdi berharap transisi kekuasaan di Kabupaten Kediri dapat berjalan lancar, sehingga kelangsungan program pembangunan dapat terjaga. 

"Kami sangat percaya bahwa dalam memimpin Kabupaten Kediri, Mas Dhito dan Mbak Dewi InsyaAllah akan mengukir banyak prestasi. Sekali lagi, kami mengucapkan selamat mengemban amanat rakyat," ujar Murdi.

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono. Lutfi mengaku sangat gembira atas penetapan Dhito-Dewi sebagai paslon terpilih.

“Mas Dhito memang sangat luar biasa, karena beliau bisa melihat dan membaca yang dibutuhkan oleh masyarakat. Seperti sambutan yang disampaikannya tadi, program kerja awal dari beliau akan fokus untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Kediri agar menjadi zona hijau. Dan ini merupakan salah satu kebutuhan rakyat Kediri,” kata Lutfi.

Lutfi optimis Dhito bersama-sama masyarakat bisa mengubah Kabupaten Kediri dari zona merah menjadi zona hijau.

“Selama ini, Mas Dhito selalu mengajak berkomunikasi dengan seluruh parpol pengusung, termasuk Partai NasDem untuk membahas berbagai hal. Di antaranya terkait penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kediri dan lain sebagainya,” terang Lutfi.

Lutfi juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program kerja dari Dhito agar Kabupaten Kediri semakin maju dan mampu berprestasi, bukan hanya di level provinsi, tapi juga secara nasional. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO