Jadi Biang Kecelakaan Beruntun, Oknum Satpol PP Banyuwangi Malah Ngajak Korban Urusan Polisi

Jadi Biang Kecelakaan Beruntun, Oknum Satpol PP Banyuwangi Malah Ngajak Korban Urusan Polisi Kondisi motor milik Luky usai terlibat kecelakaan beruntun akibat putusnya rantai motor oknum anggota Satpol PP Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Nasib apes menimpa Luky (23), warga Temenggungan Banyuwangi. Ia menjadi korban kecelakaan beruntun, gara-gara motor Supra X oknum Satpol PP Banyuwangi berinisial H, tiba-tiba berhenti di tengah jalan karena putus rantai, tepatnya di tikungan pertigaan Jalan Banterang pasar Banyuwangi, beberapa waktu lalu.

Akibatnya, motor Verza yang ditungganginya menabrak mobil pikap di depannya yang ngerem mendadak. Sehingga, motornya itu pun mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan. Dek depan dan lampunya pecah.

Alih-alih mau tanggung jawab dan langsung memperbaikinya, oknum Satpol PP itu malah mengajak urusan dengan polisi, dan tidak memilih penyelesaian secara kekeluargaan.

“Bukannya saya tidak mau tanggung jawab, biar polisi saja yang memutuskan, siapa yang salah,” kata oknum Satpol PP berinisial H yang didampingi oleh seseorang yang mengaku kakaknya saat didatangi di rumahnya, Selasa (19/1/2021).

Sementara itu, Luky menyesalkan sikap oknum Satpol PP tersebut. Pasalnya, dia berbelit-belit saat dimintai pertanggungjawaban atas kerusakan motornya akibat kecelakaan beruntun yang diduga disebabkan oknum tersebut.

Padahal, Luky sempat menolong oknum Satpol PP tersebut setelah rantai motornya putus. Luky mengungkapkan, dirinya rela mendorong motor oknum Satpol PP tersebut hingga sampai ke rumahnya karena tidak bisa jalan sama sekali.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO