Hadirkan Transportasi Publik yang Baik, Dishub Kota Mojokerto Terus Tingkatkan Kinerja

Hadirkan Transportasi Publik yang Baik, Dishub Kota Mojokerto Terus Tingkatkan Kinerja Kepala Dinas Perhubungan Kota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo, A.T.D., M.M.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Perhubungan Kota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo, A.T.D., M.M. menyampaikan, pihaknya terus berupaya melaksanakan tugas untuk menghadirkan transportasi publik yang baik di seluruh wilayah Kota Mojokerto. 

Dishub terus mengembangkan sistem informasi dan komunikasi di bidang sarana dan prasarana lalu lintas dan angkutan umum. Juga mengoptimalkan pelayanan armada gratis bagi pelajar dan masyarakat Kota Mojokerto. 

"Di penghujung tahun 2020 ini, kita juga terus memberikan motivasi dan arahan kepada semua petugas dishub di lapangan, agar selalu berkerja secara disiplin dan prosedur, serta ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta semangat membantu pihak kepolisian mengatur lalu lintas jalan," katanya.

"Kita akan terus meningkatkan kinerja. Kita akan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam menghadirkan transportasi publik yang baik di seluruh Kota Mojokerto. Alhamdulillah, ada bantuan armada 1 unit Big Elf dari Kementerian Perhubungan. Kita akan optimalkan angkutan armada gratis di seluruh Kota Mojokerto," jelas Gaguk, Senin (7/12/20). (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO