Sukseskan Pilbup Sumenep 2020, ​4 PPS Kecamatan Ganding Gelar Siaran Keliling

Sukseskan Pilbup Sumenep 2020, ​4 PPS Kecamatan Ganding Gelar Siaran Keliling PPS Kecamatan Ganding saat menggelar siaran keliling. (foto: ist)

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Demi suksesnya Pilkada Sumenep 2020, 4 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Ganding menggelar siaran keliling terkait Pilbup Sumenep 9 Desember 2020. Keempat PPS itu, yakni PPS Desa Ketawang Larangan, Desa Ketawang Karay, Desa Ketawang Daleman, dan Desa Bataal Barat.

Menurut Rusydi, Ketua PPS Desa Ketawang Karay, siaran keliling ini dilakukan di 14 desa di Kecamatan Ganding. Hal itu sebagai upaya mengajak masyarakat untuk hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Rabu (9/12/2020) mendatang.

“Sesuai amanat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, kami selalu diwanti-wanti agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, adapun salah satu cara yang kami lakukan yakni dengan melakukan siaran keliling ke setiap desa,” ujar Rusydi di sela-sela kegiatan berlangsung, Minggu (6/12/2020) kemarin.

Sementara itu, Mohammad Hepni, Ketua PPS Desa Ketawang Larangan berharap kepada masyarakat agar saat hadir ke TPS jangan lupa membawa kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el).

"Serta harus tetap mengikuti protokol kesehatan dan tidak golput," terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Ganding mengimbau dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pilkada Sumenep 2020 dengan membagikan brosur kepada masyarakat yang di dalamnya berisi tata cara mematuhi protokol kesehatan Covid-19, karena pilkada besok masih dalam masa pandemi virus corona. (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO