Dorong Kepatuhan Pajak, DJP Jatim II Gelar Forum Tax Center

Dorong Kepatuhan Pajak, DJP Jatim II Gelar Forum Tax Center DARING: Forum Tax Center yang digelar DJP Jatim II secara virtual pada 19 November 2020 lalu. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II terus berupaya mendorong peningkatan kepatuhan wajib (WP). Di antaranya dengan menyelenggarakan Forum Tax Center.

Forum Tax Center yang digelar Kamis (19/11/2020) lalu itu, dilaksanakan melalui Zoom Meeting dengan diikuti sekitar 60 peserta. Di antaranya, Ketua Tax Center, duta , serta Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama di lingkungan Kanwil .

Kepala Kanwil , Lusiani mengatakan bahwa Tax Center mempunyai peran yang sangat penting dalam menumbuhkan kesadaran di masyarakat.

"Keberadaan Tax Center akan menambah service point serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi peran maupun dalam pelaksanaan kewajiban peran," cetusnya dalam rilis, Senin (23/11/2020).

Lusiani berharap, Tax Center bisa terus memberikan dukungan kepada DJP, utamanya dalam mendorong peningkatan kepatuhan wajib .

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat, Siti Nurchoiriyati menyampaikan, tujuan pendirian Tax Center adalah mendorong dan menyediakan wadah dalam penyelenggaraan kegiatan pengkajian, penelitian, pelatihan, dan sosialisasi peran.

"Sekaligus untuk membangun dan menciptakan keharmonisan antara perguruan tinggi dengan Direktorat Jenderal Pajak," ungkap Siti Nurchoiriyati.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO