Musisi Asal Surabaya, Michael Aldi Rilis Single ke-5

Musisi Asal Surabaya, Michael Aldi Rilis Single ke-5 Michael Aldi. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Michael Aldi, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Surabaya akan mengeluarkan single ke-5 yang berjudul Di Pusat Jakarta pada 27 November 2020 mendatang. Dibalut dengan smooth jazz, Di Pusat Jakarta memberikan sentuhan warna baru kepada Aldi.

"Aku berharap dengan aransemen jazz yang kalem dan easy listening bisa membawa bayangan para pendengar untuk ikut masuk ke dalam kisah dan suasana yang berusaha kusajikan ke dalam lagu ini," tuturnya, Kamis (19/11/2020).

Lagu tersebut bercerita bagaimana rasanya ketika bisa bertemu kembali dengan sosok yang telah dikagumi selama bertahun-tahun tepat di Pusat Jakarta. Hal ini membuat Pusat Jakarta punya arti tersendiri bagi Aldi, sehingga ia memutuskan untuk menuangkannya ke dalam sebuah lagu berjudul Di Pusat Jakarta tersebut.

Lagu Di Pusat Jakarta masuk ke dalam rangkaian mini album (EP) pertama Michael Aldi Written for The Skies yang akan dirilis pada 29 Januari 2021 mendatang di berbagai platform digital.

Selain promosi melalui media sosial, Michael Aldi juga akan mengeluarkan video lirik dan video untuk lagu Di Pusat Jakarta di channel YouTube pribadinya.

Michael Aldi yang biasa disapa Aldi ini telah membangun fanbase melalui berbagai platform digital. Hal ini dapat dibuktikan dengan lagu-lagu orisinal Aldi yang telah didengar lebih dari 480.000 kali di berbagai platform digital seperti Spotify dan YouTube.

Sejauh ini, Aldi telah merilis 4 lagu dengan rata-rata 45 ribu lebih pendengar tiap bulannya di Spotify. Selain di platform digital, ia juga kerap tampil di depan audiens dalam berbagai kesempatan. Salah satu performance yang paling berkesan baginya adalah saat tampil di On Off Festival tahun lalu di GBK Senayan, Jakarta. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO