​Usung Wisata Tuban Lewat Video Klip, Melany Anggora Siap Ramaikan Belantika Musik Indonesia

​Usung Wisata Tuban Lewat Video Klip, Melany Anggora Siap Ramaikan Belantika Musik Indonesia Melany Anggora saat proses pembuatan video klip berlokasi di sebuah wisata pantai Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dunia peran di Kabupaten Tuban terus menggeliat. Terbukti, salah satu grup musisi Melany Anggora Chanel telah me-launching sebuah lagu berjudul Pesona Mantan yang mengusung konsep wisata.

Lagu dan video klip disetiap lagu Melany Anggora Chanel cukup berbeda dengan musisi yang lain. Pasalnya, setiap syuting video klip selalu mempromosikan lokasi wisata yang berada di Kabupaten Tuban. Alhasil, launching lagu perdana Melany Anggora tersebut disambut hangat oleh masyarakat.

"Melany Anggora Official tak hanya menyuguhkan lagu saja, melainkan ikut mempromosikan sejumlah wisata di Kabupaten Tuban," ungkap Melany Anggora sebagai sekaligus produser saat diwawancarai BANGSAONLINE.com, Senin (5/10).

Ia berharap, setiap lagu yang digarap Melany Anggora Chanel bisa mengangkat potensi wisata. Sehingga, secara otomatis dapat menarik minat pengunjung dari luar. Bagi tim manajemen, peran ini begitu penting. Sebab, bisa mempromosikan keindahan wisata melalui dunia peran.

"Untuk single terbaru atau yang awal ini kami merilis lagi berjudul "Pesona Mantan" Ciptaaan Mas Faris Boms Tuban," tambah Melany yang dulu pernah bergabung dengan Grup Musik Koplo Palapa.

Ia bercerita, pada single yang pertama ini pihaknya mengambil tema video klip Pantai Semilir Tuban. Ke depan untuk lagu kedua dan ketiga direncanakan akan mengambil spot tempat wisata yang lain. Mulai wisata Sendang Asmoro, Air Terjun Ngelirip, maupun lokasi wisata lain.

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO