Sambut Hari Batik, Road Show SFP Hadirkan Karya Stella Lewis

Sambut Hari Batik, Road Show SFP Hadirkan Karya Stella Lewis Dari kiri, empat karya Stella Lewis dalam Road Show SFP di Pakuwon Mall Surabaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati Hari Batik, salah satu pusat mall di kawasan Surabaya Barat menghadirkan Road Show Surabaya Parade (SFP). Roadshow ini menghadirkan desainer datik, yakni Stella Lewis.

Pengagas sekaligus Founder SFP, Dian Apriliana menjelaskan, kegiatan ini sebagai upaya memperingati hari serta menyambut SFP yang akan dilakukan secara virtual 7 Oktober mendatang.

Event yang bertujuan untuk memberikan wadah dan mengapresiasi penggiat fashion tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi para desainer, pengajar, pengrajin, model, hingga siswa sekolah fashion untuk terlibat dalam dunia fashion dengan menampilkan karya dan bakat mereka.

"Kami mengandeng Stella karena dia desainer yang fokus pada . Kegiatan untuk event road show SFP ini selain mendatangkan Stella, juga ada talkshow dan workshop pembuatan masker ," terangnya, Jumat (2/10).

Sementara Stella Lewis memamerkan 4 karyanya dalam event ini, yang bertemakan pewayangan Rhamayana. 4 karya yakni 2 busana untuk wanita, dan 2 busana untuk pria.

"Empat karya saya ini membutuhkan waktu 10 bulan dalam pengerjaannya. Memang lama, karena saya melukis sendiri dan memang proses mem kan lama. Jadi kalau ditanya lamanya, ya saat melukis dan memnya," ujar perempuan tersebut. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO