Sehari, 3 Motor di Lamongan Raib

Sehari, 3 Motor di Lamongan Raib Ilustrasi. foto: ciricara.com

LAMONGAN (BangsaOnline) - Kasus pencurian kendaraan bermotor di Lamongan marak kembali. Setidaknya, dalam sehari 3 kendaraan bermotor di 3 tempat yang berbeda raib digasak pencuri.

Kasus pencurian kendaraan bermotor yang pertama menimpa Nasta'in (39), warga Desa Kesambi RT 1 RW 2 Kecamatan Pucuk. Nasta'in kehilangan sepeda motornya yang bernopol S 3296 MM.

Saat itu, Nastain memarkir sepeda motornya di depan Stasiun KA Pucuk. Nastain yang berprofesi sebagai tukang ojek ini usai mengantarkan penumpang dari stasiun dan memarkirkan sepeda motornya. Namun nahas, ketika pulang sepeda motornya sudah tidak ada di tempat asalnya alias hilang digondol pencuri. 

Kasus kedua menimpa seorang warga Tuban yang sedang dalam perjalanan ke Surabaya. Kali ini, modus yang dipakai oleh para pencuri adalah dengan menggunakan hipnotis. Korban bernama Yayang Sinta (23), warga Dusun Secang, Desa Ngandong, Kecamatan Grabakan, Kabupaten Tuban dan mengendarai sepeda motor matic bernopol S 5027 EU. 

Kejadian ini berawal ketika Sinta hendak istirahat dalam perjalanannya ke Surabaya. Saat itu, Sinta berhenti di warung depan tugu perbatasan Lamongan-Gresik.

Ketika berada di dalam warung tersebut, tiba-tiba datang 2 orang yang tidak dikenal dengan mengendarai sepada motor yang tidak ada plat nomornya. Salah satu pelaku bertanya kepada Sinta sambil memegang bahu kanan korban. Seketika itu korban tak sadarkan diri.

"Dari mana, kok kelihatan capek bener," ujar Sinta menirukan pelaku sebelum terhipnotis.

Simak berita selengkapnya ...