Ratusan Suporter Persik Demo Tuntut Walikota Selamatkan Persik

Ratusan Suporter Persik Demo Tuntut Walikota Selamatkan Persik Suporter Persik Kediri saat menggelar orasi didepan Kantaor Balai Kota Kediri. (Arif Kurniawan/BangsaOnline)

KEDIRI (BangsaOnline) – Sekitar 150 orang suporter kesebelasan menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri, Jawa Timur. Para persikmania ini menuntut Walikota Kediri menyelamatkan tim “Macan Putih” yang telah dicoret dari Indonesia Super League (ISL) 2015.

Para supporter membentang spanduk dan supporter bertuliskan tuntutan mereka. Persikmania meminta agar orang nomor satu di Kota Kediri ikut andil dalam pembentukan konsorsium Persik. Dengan adanya konsorsium, maka manajamen Persik bisa segera mencarikan dana untuk tim.

“Kami datang ke Balai Kota Kediri untuk meminta Walikota Kediri menyelamatkan . Walikota harus ikut andil dalam pembentukan konsorsium, untuk mencari dana. Sehingga Persik bisa mengikuti kompetisi ISL 2015, tegas Sukadi, korlap aksi, Senin (26/1).

Persikmania akhirnya ditemui oleh Staf Ahli Walikota Kediri Anang Kurniawan, yang juga sebagai manajer Persik. Dalam pertemuannya, managemen menjelaskan kepada massa jika kesebelasan Persik sudah tertutup untuk mengikuti ISL musim 2015.

Simak berita selengkapnya ...