Gundukan Aspal di Jalan Raya Porong Sidoarjo Banyak Makan Korban

SIDOARJO (BangsaOnline) - Gundukan aspal, jalan bergelombang dan lubang ditengah Jalan Raya Porong yang disebabkan oleh kendaraan atau truk bertonase berat kembali memakan korban. Andri Setiyo Gunawan (42) warga asal Kecamatan Purwosari, Pasuruan terjungkal setelah berusaha menghindari jalan yang menghubungkan Surabaya-Malang, tepatnya di bypass depan toko bangunan sebelah utara kantor PLN Porong, Jumat (23/01) malam. Beruntung, dia hanya mengalami luka lecet di bagian lengan kiri dan dagu .

Awalnya, Andri yang sendirian mengedarai motor Yamaha Vixion melaju dari Surabaya menuju arah Malang dengan melintasi Jalan Raya Porong. Dia kaget karena ada gundukan aspal di tengah jalan. Karena jaraknya terlalu dekat, Andri tak dapat menguasi stang motor, kemudian oleng dan terjatuh ke aspal.

“Saya benar-benar tidak tahu, kalau ada gundukan aspal dan terdapat lubang ditengah jalan. Karena, jalannya bergelombang, dan banyak genangan air sehingga tidak kelihatab dari jauh,”ungkapnya.

Menurut salah satu warga setempat, Gunawan (42) menuturkan bahwa sering terjadi kecelakaan di malam hari akibatkan adanya gundukan aspal yang berada ditengah jalan.

“Sering terjadi dan mereka (korban-red) rata-rata menghindari lubang dan gundukan aspal. Kami berharap ada perbaikan,dari instansi terkait Kabupaten Sidoarjo secepatnya agar korban tidak bertambah,” ujarnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Baru Dicor, Jalan Balaraja Tangerang Berantakan Lagi Dilintasi Pengendara':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO