​Bumantik, Posyandu, dan LPMK Deklarasi Dukung Mas Eri

​Bumantik, Posyandu, dan LPMK Deklarasi Dukung Mas Eri Masyarakat yang mengaku dari Karang Werda, Bunda PAUD, Posyandu, Bumantik, IPSM, dan LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) saat deklarasi mendukung Ery Cahyadi dan Armuji maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya, Sabtu (22/8/2020). foto: Yudi A/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGASAONLINE.com - Masyarakat yang terdiri dari Karang Werda, Bunda PAUD, Posyandu, Bumantik, IPSM, dan LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) di Kota mendeklarasikan diri mendukung Eri Cahyadi dan untuk maju menjadi kepala daerah di Pilkada Serentak yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Secara bergiliran, perwakilan dari komponen masyarakat di Kota tersebut menjelaskan bahwa Eri Cahyadi dinilai mampu menerjemahkan visi-misi Tri Rismaharini serta melanjutkan pembangunan Kota . Kemudian, sebagai politikus senior PDI Perjuangan dinilai memiliki pengalaman, komunikasi politik yang baik, serta kepedulian terhadap warga masyarakat.

"Kami atas nama warga memberikan dukungan penuh kepada Pak Eri dan Pak untuk dapat maju menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota surabaya," ungkap Dodik, salah satu perwakilan dari Karang Werda, Sabtu (22/8).

Sementara Armudji menyampaikan bahwa dirinya akan tunduk dan patuh terhadap rekomendasi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Bapak-Ibu semua, saya berterima kasih atas semangatnya, tetapi saya adalah petugas partai, kita tunggu perintah ketua umum. Apabila kami dipercaya, maka akan kita menangkan Pilkada ," tegas Legislator DPRD Provinsi Jawa Timur.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO