Shaheer Mau Main Film Layar Lebar di Indonesia, Apa Alasannya?

Shaheer Mau Main Film Layar Lebar di Indonesia, Apa Alasannya? Shaheer Sheikh bersama Kirana Larasati dan Hanung Bramantyo. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline - Tidak ada rencana sama sekali Shaheer Sheikh bermain film layar lebar di Indonesia. Namun, tak lama lagi, Shaheer Sheikh akan bekerja sama dengan sutradara dan produser kawakan Indonesia, Hanung Bramantyo. Mereka akan membuat sebuah film komedi romantis, di mana Shaheer akan dipasangkan dengan Kirana Larasati.

Tentu banyak yang penasaran, mengapa Shaheer bersedia menerima tawaran dari Hanung Bramantyo. Dan ternyata, Shaheer sudah familiar dengan nama suami Zaskia Adya Mecca tersebut.

Oleh karena itu, tanpa pikir panjang Shaheer langsung mengiyakan tawaran Hanung. Tentu semua tak lepas dari nama besar pria yang di film ini nantinya akan berperan sebagai produser.

"Ketika tahu Hanung Bramantyo meng-guide proyek ini, aku langsung tertarik. Aku nggak mikir dua kali untuk menerima tawaran ini," ujarShaheer saat ditemui di jumpa pers film barunya, City Walk Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/1).

Sumber: kapanlagi.com

Simak berita selengkapnya ...