Shaheer Sheikh Mendadak Malu Ketemu Farah Quinn, Ada Apa?

Shaheer Sheikh Mendadak Malu Ketemu Farah Quinn, Ada Apa? Shaheer Sheikh selfie bersama Indra Bekti dan Farah Quinn. foto via liputan6.com

BangsaOnline - Shaheer Sheikh baru saja pulang dari Johor, Malaysia. Dalam perjalanan kembali ke Tanah Air, ia bersama dengan Indra Bekti bertemu dengan artis cantik dan sekaligus chef, Farah Quinn.

Pertemuan itu sepertinya terjadi di bandara, pasalnya tampak latar belakang ketika mereka berfoto adalah kursi-kursi di ruang tunggu bandara. Indra Bekti lalu mengunggah foto mereka bertiga ke Instagram miliknya.

Pada keterangan foto yang ditulis Bekti, ia menjelaskan bahwa bintang Mahabarata itu sangat malu saat bertemu Farah Quinn.

"Ketemu ibu Chef @faraquinofficiall selalu di tempat tak terduga hahaha, and @shaheernawaz said he was embrassed because he hasn`t taken a bath hahaha," tulis Bekti di Instagram.

Ternyata, Shaheer malu karena dia belum mandi. Mungkin ia merasa tak enak hati, bertemu Farah dengan penampilan seperti orang yang masih mengantuk, ditambah lagi rambutnya yang acak-acakan.

Shaheer rupanya tak sempat mandi karena penerbangannya dirasa terlalu pagi. Namun dalam fotonya, mereka tetap tersenyum dan meringis ke arah kamera. Farah Quinn tampak cantik dengan baju dan kacamata hitam.

Sumber: liputan6.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO