Jalan Sukodono Rusak, Sering Kecelakaan Lalu Lintas

Jalan Sukodono Rusak, Sering Kecelakaan Lalu Lintas Pengendara sepeda motor yang harus berhati-hati melawati jalan di Desa Karangnongko Kecamatan Sukodono yang kondisinya rusak. foto : nanang ichwan/BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) - Kecelakaan lalu lintas sering terjadi di jalan yang menghubungkan Sukodono-Sepanjang Kecamatan Taman. Sebab, kondisi jalan rusak dan berlubang, tepatnya di jalan Karangnongko Kecamatan Sukodono dan pertigaan menuju Mapolsek Sukodono. Selain itu, pengendara yang lewat dijalan tersebut harus sabar terjebak macet karena mereka harus bergantian untuk menghindari jalan berlubang.

Menurut salah satu warga Desa Karangnongko, Zakariyah (50) kepada wartawan mengaku miris dengan kondisi jalan yang berlubang dan rusak ini.

“Pengendara yang lewat sini sering jatuh, mas. Beberapa hari yang lalu, ada orang perempuan yang jatuh gara-gara jalan yang berlubang ini. Sampai tangan kirinya patah,” ujarnya dengan mata menerawang, Minggu (18/01).

Hal senada diungkapkan Achmad Syaifudin (60) warga Desa Pekarungan RT 14 RW 05 Kecamatan Sukodono. Penjual es yang mangkal di depan Masjid Nurul Aghfar Desa Karangnongko tersebut membenarkan kejadian kecelakaan disitu.

“Memang sering terjadi kecelakaan. Apalagi kalau habis hujan deras. Jalan ini tidak kelihatan karena tergengan air hujan. Pengendara sepeda motor yang lewat sini langsung kejeglong dan jatuh,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Baru Dicor, Jalan Balaraja Tangerang Berantakan Lagi Dilintasi Pengendara':