PWI Juara III Badminton Cup Kapolres Sampang Peringati Hari Bhayangkara ke-74

PWI Juara III Badminton Cup Kapolres Sampang Peringati Hari Bhayangkara ke-74 Kapolres Sampang saat memberikan hadiah kepada Ketua PWI Sampang.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang sukses menjadi juara III dalam kejuaraan Badminton Cup Kapolres Sampang. Acara yang digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 ini diselenggarakan selama dua hari di GOR Wijaya Kusuma Sampang, dan berakhir Senin (29/6/2020) kemarin.

PWI Sampang menurunkan lima pemain terbaiknya untuk pasangan ganda. Tim itu dimanajeri oleh Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman, S.Sos. Kejuaraan itu, diikuti oleh puluhan media dan LSM, serta jajaran polsek se-Kabupaten Sampang yang ikut berpartisipasi sebagai peserta.

"Dari lima pasangan ganda yang kami turunkan, Alhamdulillah dua pasangan ganda, yakni pasangan Ketua PWI Fatur-Hidayat dan pasangan Penasihat PWI Bahri-Kodir bisa menembus semifinal," ucap Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman, Senin (29/6/2020).

Kedua pasangan ganda pria unggulan PWI ini, di semifinal harus berhadapan dengan pasangan Sidit 1 dan 2 Polres Sampang. Hasilnya, Polres Sampang sukses menyikat kedua unggulan PWI ini, dan masuk final untuk memperebutkan juara 1 dan 2.

"Alhamdulillah, PWI bisa menembus semifinal, bisa menyingkirkan lawan-lawan terberat lainnya dari media lain dan polsek, dan sukses jadi juara III. Ini sudah prestasi yang sangat luar biasa dengan ketatnya pertandingan," ucap Bahri yang merupakan wartawan HARIAN BANGSA ini.

Sementara itu, Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra mengaku bangga atas sukses terselenggaranya Badminton Cup Kapolres Sampang ini. Apalagi, 80 peserta yang terdiri dari media dan LSM, serta satuan Polres Sampang sangat antusias.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada peserta media dan LSM yang telah menyukseskan kegiatan ini. Pada peringatan HUT RI nanti bulan Agustus, event ini akan kita gelar lagi dan akan ditambah cabor lain, yakni catur," tukasnya. (hri/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO