Peduli Covid-19, PWI Sumenep Bagikan Bantuan Sembako

Peduli Covid-19, PWI Sumenep Bagikan Bantuan Sembako Ketua PWI Cabang Sumenep, Rony Hartono.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten , Jawa Timur, kembali menggelar baksos untuk warga terdampak Covid-19. Dalam kegiatan kali ini, PWI bekerja sama dengan perusahaan Sari Roti untuk membagi-bagikan roti.

Ketua PWI Cabang , Rony Hartono mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan setiap hari Jumat, "Kami (PWI , Red) bersama Sari Roti, bagi-bagi roti kepada masyarakat," ujarnya, Jumat (8/5/2020).

Menurutnya, Covid-19 ini tidak hanya menyerang secara medis, melainkan secara tidak langsung juga menyerang perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, seorang jurnalis atau wartawan yang termasuk dalam naungan PWI, terpanggil untuk membantu sesama. "Semoga kegiatan ini, bisa membantu masyarakat," harapnya.

Dia mengungkapkan, PWI juga bagi-bagi beras 5 kilogram yang totalnya 1 ton kepada masyarakat terdampak Covid-19. “Kami (PWI , Red) juga bagi-bagi beras kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, PWI juga membagikan 2 ribu masker kepada jamaah tarawih di Kabupaten . Dalam pembagian masker tersebut, PWI bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara (BIN). "Kami ucapkan terima kasih untuk semua donatur yang telah peduli membantu masyarakat melalui PWI," pungkasnya. (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO