Peringati Mayday, SPN Sidoarjo Bagikan 1.500 Bingkisan ke Anak Yatim dan Dhuafa

Peringati Mayday, SPN Sidoarjo Bagikan 1.500 Bingkisan ke Anak Yatim dan Dhuafa SIMBOLIS: Penyerahan bingkisan SPN Sidoarjo kepada anak yatim di Pendopo Delta Wibawa, Jumat (1/5). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Serikat Pekerja Nasional (SPN) lingkup PT Ecco Indonesia memperingati Hari Buruh 1 Mei (Mayday) dengan menggelar baksos membagikan 1.500 bingkisan kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

Bingkisan secara simbolis diserahkan kepada 20 anak yatim di Pendopo Delta Wibawa, Jumat (1/5) disaksikan oleh Wabup Nur Ahmad Syaifuddin dan Sekretaris SPN Jawa Timur Eko Purwanto.

Wabup Nur Ahmad menyambut positif kegiatan yang digelar SPN Sidoarjo saat pandemi Covid-19 dengan menggelar baksos santunan terhadap 1.500 anak yatim dan dhuafa. 

"Ini bisa membantu masyarakat akibat dampak Covid-19," cetus Cak Nur, panggilan karib Wabup Nur Ahmad Syaifuddin.

Sekretaris SPN Jawa Timur Eko Purwanto mengatakan, tidak menggelar demo Mayday, namun dialihkan dengan menggelar baksos berupa santunan terhadap 1.500 anak yatim dan dhuafa. Pemberian bingkisan dikirim ke sejumlah panti asuhan di Sidoarjo.

"Untuk May Day kali ini kami tidak memperingati dengan aksi turun ke jalan dengan pertimbangan pandemi Covid-19. Kami menyuarakan aspirasi melalui baksos ini," tegas Eko Purwanto. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO