Bupati Sumenep Terima Anugerah dari PWI Jatim

Bupati Sumenep Terima Anugerah dari PWI Jatim Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim (kanan) saat menerima trofi penghargaan dari PWI Jatim sebagai Tokoh Bidang Pemerintahan Daerah tahun 2020.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur memberikan penghargaan kepada , Dr. KH. A. Busyro Karim, sebagai Tokoh Bidang Pemerintahan Daerah tahun 2020.

Menurut , penghargaan itu merupakan kejutan. Karena, para bupati dan wali kota lainnya se-Jawa Timur pasti juga berlomba-lomba memperbaiki dan meningkatkan pembangunan dan pemerintahannya.

“Tentu hal ini yang menyebabkan persaingan sangat ketat untuk mendapatkan penghargaan,” jelasnya pada peneriman penghargaan di Rumah Dinas Bupati setempat, Selasa (28/04/2020) sore.

Untuk itu, bupati berharap melalui perhargaan ini, hubungan pemerintah daerah dengan wartawan khususnya yang tergabung di PWI, semakin baik. Ia mengajak wartawan ikut aktif membantu Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam membangun daerah di segala sektor demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Mari bekerja sama dan bantulah Pemerintah Kabupaten Sumenep dan masyarakat untuk terus maju dalam melakukan langkah melalui kreasi dan inovasi mengangkat segala potensinya dalam mewujudkan pembangunan masyarakat,” ujarnya.

"Memimpin Kabupaten Sumenep, tidaklah mudah jika dibandingkan kabupaten lainnya, karena secara geografis terdiri dari daratan dan kepulauan. Sehingga, mempunyai sejumlah tantangan dan hambatan tersendiri dalam rangka membangun daerah," tambahnya lagi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO