PWI Sumenep Berbagi 200 Sak Beras kepada Warga Terdampak Covid-19

PWI Sumenep Berbagi 200 Sak Beras kepada Warga Terdampak Covid-19 Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono saat menyerahkan bantuan beras kepada warga.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Organisasai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, berbagi sedikitnya 200 sak beras kepada warga terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), Selasa (28/04/2020).

Aksi sosial ini dilakukan di tengah pandemi Covid-19, pasca beberapa hari yang lalu Kabupaten Sumenep ditetapkan masuk zona merah.

Menurut Ketua , Roni Hartono, penyaluran bantuan beras hari ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona di Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep.

Bantuan beras tersebut merupakan sumbangan dari PT. Madura Energy sebanyak 1 ton. Bantuan tersebut selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak. “Hari ini kita distribusikan kepada masyarakat yang terdampak,” katanya, Selasa (28/04/2020).

Roni berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan warga dan pihak yang membutuhkan di tengah meluasnya virus Covid-19 yang kian mengkhawatirkan.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” harapnya. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO