Cegah Penyebaran Corona, Forkopimda Sedati Lakukan Patroli Warkop

Cegah Penyebaran Corona, Forkopimda Sedati Lakukan Patroli Warkop Forkopimda Sedati saat melakukan patroli ke warkop.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolsek Sedati AKP Inggal Widya Perdana, S.H., S.I.K. bersama anggota Koramil, Kecamatan dan Satpol PP Sedati melakukan imbauan kepada masyarakat untuk berada di rumah dan membubarkan kerumunan massa yang ada di tempat-tempat umum di wilayah Sedati, Jumat (27/03) malam.

“Malam hari ini Kami Kapolsek Sedati bersama Forkopimka Sedati, menindaklanjuti imbauan pemerintah dan kami juga menindaklanjuti Maklumat dari pada Bapak Kapolri yang sudah disampaikan dan diperintahkan ke seluruh Polda Jajaran, Polres, dan Polsek di seluruh Indonesia,” kata AKP Inggal Widya Perdana.

Menurut Inggal, sesuai dengan imbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, masyarakat diminta untuk berada di rumah dan tidak melakukan aktivitas di tempat-tempat umum. Mereka yang nongkrong di warung kopi diminta pulang dan petugas menyemprot kedua tangannya dengan menggunakan hand sanitzer.

Imbauan disampaikan pada pengunjung tempat pemancingan ikan, karaoke, coffe, warung-warung kopi yang berada di Jl. Raya Bypass Sedati, Jalan Raya Pabean, dan Jalan Raya Sedatigede, Jl. Raya Semampir Kec. Sedati, Kab. agar segera pulang.

“Penyebaran Virus Corona di Jawa Timur semakin meningkat. Malam hari ini, Kapolsek Sedati melakukan bersama Forkopimka Sedati dan Satpol PP Sedati untuk masuk ketempat-tempat nongkrongnya anak muda,” pungkasnya.

Apabila Pemiliknya masih membandel, maka akan di bawa ke Polsek Sedati guna Pemeriksaan lebih lanjut. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO