Balap Liar Resahkan Warga Trenggalek, Polisi Tutup Mata

Balap Liar Resahkan Warga Trenggalek, Polisi Tutup Mata Kerumunan pelajar saat aksi balap liar. foto: aris yudi santoso/harian bangsa

TRENGGALEK (BangsaOnline)

Jalan lintas yang menghubungkan antara kelurahan Kelutan Kecamatan Trenggalek dengan Desa Salam Rejo Kecamatan Karangan, hampir setiap sore antara pukul 16.00 wib sampai 17.30 wib dijadikan ajang para remaja.

Berdasarkan pantauan di lapangan tadi sore (27/12), tampak para remaja belasan tahun yang masih duduk bangku SMP dan SMA unjuk kebolehan dengan cara .

”Tiap sore pokoknya tidak hujan anak-anak pada kumpul pak, sekalian nyobain motor”, ujar Arif salah satu pelajar yang ikut nongkrong di tempat.

Hal yang senada juga diungkapkan oleh Memet (13), usai mencoba kecepatan motornya juga mengungkapkan, ”disini jalanya halus, udah gitu lurus pak, jadi cocok untuk trek-trekan, kalau kadang taruhan ya lumayan hasilnya", ucap pelajar yang masih duduk dibangku SMP tersebut.

Namun aksi mereka ini membuat para pengguna jalan lain mengeluh, lantaran para remaja yang melakukan dan kongkow tersebut tidak mau peduli dengan pengguna jalan lain. Hal ini seperti yang dirasakan Suparno dan Sumiati, salah seorang warga yang saat itu harus berhenti karena jalanan sudah dipenuhi para remaja yang menonton tersebut.

”Anak-anak itu apa tidak mikir keselamatan diri dan juga orang lain to mas, kok sakarepe dewe gitu. Anehnya pihak aparat Kepolisian kok tidak mau mebuayarkan ini dan terkesan tutup mata, gerutu Suparo.

Sementara itu Kapolsek Karangan AKP Solikhin SH belum bisa dikonfirmasi terkait adanya yang berada di wilayah hukumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO