PC ISNU Bangkalan Resmi Dilantik, Musawwir Ketua

PC ISNU Bangkalan Resmi Dilantik, Musawwir Ketua Para pengurus ISNU cabang Bangkalan foto bersama usai dilantik.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Bangkalan masa khidmat 2018 - 2023 digelar di Pendopo Agung, Sabtu (7/3/2020).

Pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati Bangkalan, Mohni. Ia mengucapkan selamat kepada pengurus ISNU Cabang Bangkalan yang telah dilantik.

Mohni berharap, ke depannya ISNU bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah. "Sehingga upaya penegasan legalitas dalam sebuah jabatan organisasi sesuai dengan tugas dan fungsi organisasi," ujarnya.

Sementara Ketua ISNU Cabang Bangkalan Ahmad Musawwir Syafi'i berterima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah membantu pelantikan pengurus ISNU Bangkalan.

"Karena anggota ISNU ini terdiri dari orang yang profesional, maka ke depannya akan ada banyak program yang akan dilaksanakan. Salah satunya dengan melakukan pembentukan ISNU di masing-masing kecamatan di lingkungan," jelasnya saat sambutan usai dilantik.

Selain acara pelantikan, dalam kesempatan ini juga digelar seminar optimalisasi pengelolaan migas untuk kesejajaran masyarakat. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO