Anggota DWP Cabdin Batu-Malang Rayakan HUT DWP ke-20

Anggota DWP Cabdin Batu-Malang Rayakan HUT DWP ke-20 Ketua DWP Cabdin Kota Malang-Batu Ny. Didik memberikan kenang-kenangan kepada Ketua DWP Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Lilyana Ramliyanto.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Puncak HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan () Cabang Dinas Pendidikan Kota Malang dan Kota Batu, Jumat (13/12), dirayakan di Gazebo BFG Coban Rais, Junrejo, Kota Batu. Tema yang diangkat yaitu Optimalisasi Kinerja sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional.

Acara dihadiri Ketua Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Lilyana Ramliyanto, Ketua Cabdin Kota Malang-Batu Ny. Didik, pengurus Cabang Dinas Wilayah Kota Malang-Batu, serta perwakilan anggota dari SMA/SMK dan PKK Kota Malang-Batu.

Ketua Cabdin Kota Batu-Malang, Didik dalam sambutannya mengatakan, ke depan organisasi akan menuju menjadi organisasi yang profesional dengan jumlah anggota yang sangat besar dan berkinerja yang semakin baik.

"Organisasi sebagai mitra strategis pemerintah harus lah yang simpatik dengan meningkatkan kualitas SDM dan kesejahteraan anggota, serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa. Apalagi di era revolusi industri 4.0 ini, banyak prospek yang menjanjikan bagi posisi perempuan sebagai bagian dari peradapan dunia," ujarnya.

Sedangkan Ketua Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Lilyana Ramliyanto mengajak seluruh pengurus organisasi yakin dan optimis, bahwa organisasi ini menjadi organisasi yang lebih modern, profesional, yang disertai program-program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota . Sehingga, mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif sehingga organisasi keberadaanya bermanfaat bagi masyarakat.

"Karena dinamika organisasi yang aktif, maka dibutuhkan tenaga-tenaga muda yang tangguh dan cerdas. Itu sebabnya maka pengkaderan menjadi hal yang harus dilakukan agar program kerja terlaksana dengan baik," paparnya.

Di acara puncak HUT ke-20, Jumat (13/12), digelar berbagai lomba dan juga outbond yang diikuti seluruh anggota yang hadir. (asa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO