​Khofifah Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Pakde Karwo sebagai Anggota Wantimpres

​Khofifah Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Pakde Karwo sebagai Anggota Wantimpres Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mantan Gubernur Jawa Timur, , hari ini dilantik sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden (). Menanggapi hal tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, mengucapkan selamat atas terlantiknya tersebut.

Khofifah mengatakan bahwa posisi merupakan pos strategis yang dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat di Jawa Timur. Dengan keberadaan Pakde Karwo di , Khofifah berharap dapat menjadi salah satu tambahan jalur dalam penyampaian aspirasi dari wilayah Jawa Timur.

"Saya rasa termasuk pos strategis dan tentu akan menambah jejaring kita, akses kita, dan tentu harapan kita agar aspirasi Jawa Timur akan punya banyak pintu untuk bisa disampaikan di tingkat pusat. Jadi selamat dan sukses untuk Pakde Karwo," ucap Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (13/12).

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo melantik anggota Dewan Pertimbangan Presiden. Sebanyak sembilan anggota dilantik mulai dari politikus, pengusaha hingga ulama.

Adapun para tokoh yang dilantik sebagai tersebut adalah Wiranto mantan Menko Polhukam (Ketua ), Sidharto Danusubroto politisi PDIP, Arifin Panigoro pengusaha Minyak, Agung Laksono politikus Partai Golkar, Putri Kuswisnu Wardani pengusaha dari bidang kosmetik Mustika Ratu, Dato Sri Tahir pengusaha bos Mayapada, M Mardiono dari politikus PPP, Habib Luthfi bin Yahya ulama NU dan mantan Gubernur Jatim. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO