Pesta Rakyat, Ribuan Warga Pamekasan Makan Gratis Bersama Wabup Raja'e

Pesta Rakyat, Ribuan Warga Pamekasan Makan Gratis Bersama Wabup Raja Sate yang dijual salah satu stan di Pesta Rakyat Pamekasan tampak sudah ludes usai diserbu pengunjung.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten ke-489 tahun 2019 ini, Pemkab menggelar pesta rakyat yang digelar di Lapangan Negara Bhakti depan Mandhapa Agung Ronggosukowati, Senin (04/11/19) malam.

Pantauan BANGSAONLINE.com, dari pukul 18.00 WIB masyarakat sudah mulai memenuhi stan-stan yang menyediakan berbagai makanan khas daerah Madura, seperti sate, soto, campur lorjuk, rujak, dan berbagai makanan lainnya.

Wakil Bupati Raja'e bersama forkopimda, para kepala OPD, serta Camat se-Kabupaten tampak ikut makan bersama dengan warga. Dalam acara ini, Pemkab menyediakan 5.000 kupon makanan gratis.

"Terima kasih banyak atas partisipasi seluruh warga yang ikut menyukseskan rangkaian acara hari jadinya Kabupaten ," tuturnya.

Ia berharap, rangkaian acara dalam peringatan Hari Jadi tahun depan bisa lebih meriah dan lebih semarak. "Kami tetap ingin masukan dari masyarakat untuk lebih meningkatkan kualitas acara di hari jadi," pintanya.

Raja'e juga meminta dukungan dalam menjalankan pemerintahan bersama Bupati Baddrut Tamam untuk menuju yang Rajjah, Bhajjrah, tor Parjhugah. "Tanpa dukungan seluruh masyarakat, mustahil kami bisa mewujudkan Hebat," pungkasnya.

Dalam Pesta Rakyat, Wabup Raja'e juga menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim serta pemberian hadiah bagi juara lomba video dan foto dalam rangka Hari Jadi . (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO