Najwa Shihab Bakal Talkshow di Pesantren Tebuireng,​ Ini Tanggalnya!

Najwa Shihab Bakal Talkshow di Pesantren Tebuireng,​ Ini Tanggalnya! Najwa Shihab. foto: instagram

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Presenter kondang bakal manggung di Pesantren Jawa Timur. Putri ahli Tafsir al-Quran Prof Dr Quraish Shihab itu akan Talkshow Gerakan Literasi Digital Pesantren pada Jumat, 1 November 2019 pukul 12.30 hingga 15.30 WIB. Acara itu akan bertempat di Gedung KH Yusuf Hasyim yang terletak di bagian depan pesantren yang didirikan Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy’ari itu.

Peminatnya cukup banyak. “Sudah ada 400-san peserta,” tutur Abror, panitia, kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (29/10/2019). BANGSAONLINE.com menjadi salah satu media patner dalam acara tersebut. 

Najwa Shihab juga sudah siap hadir. “Insyaallah akan hadir ke tanggal 1 November nanti untuk diskusi, berbincang, tukar pikiran dengan teman-teman santri, santriwati soal literasi digital pesantren. Jadi kita ketemu tanggal 1 November di . Insyaallah,” kata dalam video yang diterima BANGSAONLINE.com yang kini beredar luas.

Menurut Abror, dalam talkshow itu sebagai narasumber tunggal. Meski demikian, Ir. KH Salahuddin Wahid (), pengasuh Pesantren yang juga putra KH A Wahid Hasyim dan cucu Hadaratussyaikh Hasyim Asy’ari bakal hadir. Selain , juga hadir Dra. Sri Sumekar, M.Si, Sekretaris Umum Perpusnas RI dan Hj. Mundjidah Wahab, Bupati .

, tutur Abror, bakal memberi sambutan selaku pengasuh Pesantren .

Bagi yang berminat bisa kontak: 082337360204 atau 085730816397. (tim) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO