Jasad Bayi Dalam Kardus Ditemukan di Pinggir Jalan Raya Takeran Magetan

Jasad Bayi Dalam Kardus Ditemukan di Pinggir Jalan Raya Takeran Magetan Anggota Satreskrim Polres Magetan saat melakukan olah TKP. (foto: Anton/ BANGSAONLINE)

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Jomblang, Kecamatan Takeran seketika geger ketika ditemukanya jenazah berjenis kelamin laki-laki, tepatnya di pinggir jalan depan SMPN 1 Takeran, Senin (14/10).

Jenazah yang ditaruh di dalam kardus bekas serta dibuang di rerumputan tersebut, sontak menjadi tontonan warga sekitar, dan juga pengguna jalan yang kebetulan lewat tempat itu.

Kasatreskrim Polres , AKP Sukatni memperkirakan, tersebut baru berumur 4 hari. Di dalam kardus, jenazah hanya ditutupi sebuah selimut.

"Bayi diperkirakan berumur 3 - 4 hari. Beratnya masih kita timbang, tinggi 51 Cm dan hanya ditutupi sebuah selimut," jelas Kasatreskrim.

Kemudian, untuk mendalami motif dan juga palaku pembuangan saat ini anggota Satreskrim Polres masih melakukan penyelidikan.

"Jenazah pertama kali ditemukan oleh warga. Mengenai motif pembuangan dan juga pelaku, kita masih melakukan penyelidikan," tutupnya. (ton/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO