Warga Mandung Bangkalan Temukan Bayi di Kardus

Warga Mandung Bangkalan Temukan Bayi di Kardus Bayi yang ditemukan oleh Munasik di dalam kardus yang dilengkapi dengan susu serta obat-obatan di Dusun. Morangsana, Desa Mandung Kec. Kokop Kab. Bangkalan, Minggu (13/10/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ditemukan berjenis kelamin laki-laki di Dusun Morangsana, Desa Mandung, Kecamatan Kokop, Kab. , Minggu (13/10/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Munasik (40) warga Dusun Dangbigih, Desa Mandung, Kecamatan Kokop, yang pertama kali menemukan tersebut. Ia mulanya mendengar suara tangisan. Kemudian dirinya menghampiri suara tangisan tersebut, ternyata dari di dalam kardus yang dilengkapi dengan susu serta obat-obatan.

Atas kejadian ini, ia membawa laki laki tersebut ke rumahnya untuk disampaikan ke istrinya Mutiah.

Penemuan ini langsung dilaporkan Munasik kepada Kepala Desa Modung dan Polsek Kokop untuk dilakukan pengecekan dan penyelidiki lebih lanjut.

Kapolsek Kokop dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Iptu Suyitno membenarkan penemuan laki-laki tersebut. Ia menjelaskan, saat ini tersebut dalam keadaan sehat dan akan dilakukan perawatan di Puskesmas Kokop. (ida/uzi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO