Nur Anisyah Resmi Jabat Ketua PC Fatayat Bangkalan 2019-2024

Nur Anisyah Resmi Jabat Ketua PC Fatayat Bangkalan 2019-2024 Nur Anisyah, Ketua Pimpinan Cabang Fatayat Bangkalan masa khidmat 2019-2024 yang terpilih secara aklamasi di Kofercab XII, Ahad (08/09). Inset: Dewi Winarti Ketua Pimpinan Wilayah Fatayat Jawa Timur masa khidmat 2019-2024, terpilih secara aklamasi di Koferwil XV 2-3 Februari 2019.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Nur Anisyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Bangkalan masa khidmat 2019-2024 dalam konfercab XII yang digelar di Graha PKB, Ahad (08/09/2019).

Sebagai ketua terpilih, Nur Anisyah mengucapkan terima kasih kepada sahabat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. 

"Sebenarnya ini amanat bagi saya yang sangat berat, karena tantangan ke depan dapat merekrut kembali anggota termasuk ranting-ranting belum sepenuhnya ada di setiap desa," ujar Anis, sapaan akrabnya.

Ia mengatakan, saat ini baru 210 ranting yang ada dari 273 desa, sehingga masih 63 ranting yang belum terbangun atau 63 desa yang belum ada rantingnya. Ini menjadi fokusnya selama 5 tahun ke depan, bahwa di setiap desa harus ada ranting.

"Bagaimana Bangkalan ke depan, kader-kader potensial dapat diberdayakan oleh Pemkab Bangkalan. Karena memiliki kader-kader potensial, sehingga dengan Pemerintah Bangkalan dapat sinergi lebih inten lagi," ucapnya.

"Selain itu grand design ke depan, bagaimana para sahabat dapat meningkatkan potensi ekonomi produktifnya. Selain itu saya harap kader-kader lebih aktif lagi," tambahnya.

Senada, Ketua Jawa Timur Dewi Winarti berharap kepada Pimpinan Cabang Bangkalan terpilih, agar menguatkan struktur dengan cara mengaktifkan ranting-ranting yang ada.

"Kemudian yang kedua bisa melakukan program yang dibutuhkan masyarakat khususnya perempuan , karena basis di usia produktif seperti 9 program yang dijalankan Jatim," pungkasnya.  (uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO