Pelajar Sewa Kos Jam-jaman untuk Mesum, Selain Alat Kontrasepsi, Ini Temuan Polisi

Pelajar Sewa Kos Jam-jaman untuk Mesum, Selain Alat Kontrasepsi, Ini Temuan Polisi Petugas menunjukkan kondom yang ditemukan berserakan di sekitar rumah. Foto kanan, petugas menunjukkan sejumlah barang bukti yang diamankan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Beberapa hari lalu warga Blitar dihebohkan dengan adanya sebuah rumah yang disewakan untuk berbuat mesum. Rumah kos tempat mesum sejumlah pelajar dan muda-mudi ini berada di Kelurahan Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Tarif sewa kamarnya berkisar antara Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu per tiga jam.

Praktek asusila ini berawal dari warga yang curiga melihat seringnya muda-mudi keluar masuk ke dalam rumah. Padahal menurut warga setempat, rumah itu tak berpenghuni.

Saat dilakukan pengecekan, polisi menemukan fakta mengejutkan. Terdapat tiga pasangan yang sedang asyik memadu kasih di dalam tiga kamar yang berbeda. Tak hanya itu, petugas juga menemukan alat kontrasepsi kondom bekas pakai berserakan di samping rumah, tepat di bawah jendela kamar.

(BACA JUGA: Heboh, Sebuah Rumah di Blitar Disewakan Jadi Tempat Mesum Pelajar)

"Kami langsung melakukan olah TKP dan menemukan kondom berserakan. Nah, dari pengakuan salah satu pasangan, mereka sudah sempat melakukan hubungan badan sebelum didatangi warga dan petugas kepolisian dari Polsek Talun," ungkap Kasatreskrim Polres Blitar AKP Sodik Efendi, Ahad (21/7/2019).

Selain alat kontrasepsi, ditemukan juga tulisan tarif kamar yang ditempelkan di ruang tamu. Tarifnya dibagi empat. Yakni, tipe C Rp 20.000, tipe C1 Rp 30.000, tipe B1 Rp 40.000, tipe A Rp 50.000. Hal ini semakin menguatkan dugaan rumah itu disalahgunakan untuk disewakan buat tempat mesum. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Grebek Kos-kosan, Satpol PP Padanng Temukan Dua Pasang Remaja Tidur di Dalam Kamar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO