Wanita Ngaku Katolik Beringas, Lepas Anjing dalam Masjid, Kini Viral

Wanita Ngaku Katolik Beringas, Lepas Anjing dalam Masjid, Kini Viral Wanita ini mengaku beragama Katolik masuk ke dalam masjid lalu melepas anjjing. Tampak wanita berbaju putih, sedang anjingnya berkeliaran di dalam masjid. foto: YouTube

BOGOR, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita berbaju putih dan bercelana hitam masuk ke dalam dengan membawa anjing. Sambil berkacak pinggang, wanita itu lalu melepas anjingnya di dalam . itu berkeliaran di dalam . Bahkan anjing itu sempat lari-lari di dekat orang yang sedang salat.

Peristiwa itu membuat para jamaah Masjid Al-Munawwaroh Sentul City Bogor Jawa Barat kaget. Tapi wanita yang masuk dengan pakai sepatu itu makin provokatif di hadapan jamaah yang menemui. Ia bahkan terus berkacak pinggang. “Saya Katolik,” kata wanita itu di depan jamaah .

Para jamaah itu kemudian minta wanita itu keluar. Tapi wanita itu malah marah. Terjadilah saling dorong antara wanita itu dengan beberapa jamaah . Namun lagi-lagi wanita itu ngotot tak mau keluar . Ia meronta dan kakinya menendang. Ia terlibat saling tendang dengan salah seorang jamaah yang pakai baju merah. Ia makin beringas.

Kini rekaman video wanita itu viral di grup-grup WA. “Ini mulai cari gara-gara,” kata seorang anggota grup WA.

(Wanita itu selalu berkacak pinggang saat melakukan aksinya di dalam . foto: YouTube)

Lihat juga video 'Gara-Gara Hasil Cukur Tak Sesuai Harapan, Tukang Cukur di Bogor Nyaris Dibacok Pelanggannya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO