HUT ke-67 Kopassus, Kasdam Brawijaya: Saya Bangga Menjadi Prajurit Komando

HUT ke-67 Kopassus, Kasdam Brawijaya: Saya Bangga Menjadi Prajurit Komando

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Hari ulang tahun Komando Pasukan Khusus atau yang biasa dikenal dengan sebutan Kopassus yang jatuh pada tanggal 16 April lalu, mulai dirayakan di beberapa Satuan, termasuk di antaranya di Makorem 081/DSJ, Minggu (28/4).

Kepala Staf Kodam Brawijaya, Brigjen TNI Bambang Ismawan menuturkan jika dirinya merasa bahagia dengan usia baru pasukan elit TNI-AD tersebut. Bahkan, di hadapan prajurit Komando yang berkumpul di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ saat itu, mantan Assintel Kopassus itu mengungkapkan jika dirinya merasa bangga pernah menjadi bagian dari dengan pasukan elit dunia tersebut.

“Semoga Kopassus ke depannya semakin jaya dan selalu dicintai rakyat,” ujar Brigjen Bambang.

Sementara itu, hal senada juga dikatakan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki. Orang nomor satu di wilayah teritorial Korem 081 itu berharap jika nantinya, Kopassus bisa menunjukkan perannya dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan negara.

Dalam acara tersebut, tak hanya dihadiri oleh Kasdam Brawijaya dan Danrem 081/DSJ saja. Namun, terdapat beberapa Purnawirawan hingga prajurit Komando lainnya yang ikut serta meramaikan peringatan HUT Kopassus tersebut. Termasuk di antaranya mantan Pangdam Jaya, Mayjen TNI (Purn) Erwi Hudawi Lubis, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, SE, hingga beberapa prajurit dan Purnawirawan baret merah lainnya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO