KPU Pamekasan Gelar Sholawat Bersama Berharap Pemilu Berjalan Aman dan Lancar

KPU Pamekasan Gelar Sholawat Bersama Berharap Pemilu Berjalan Aman dan Lancar Suasana sholawat bareng yang digelar KPU Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - menggelar acara sholawat bersama dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019 bertempat di halaman Eks PJKA (Tapsiun), Jalan Trunojoyo, Kabupaten Pamekasan, Minggu (31/03/19) pagi.

Acara yang mendatangkan KH. Moh. Khoiron Zaini selaku pimpinan grup Hadrah At-Taufiq itu dihadiri ratusan warga Pamekasan. Dalam ceramahnya, KH. Khoiron Zaini berpesan agar seluruh jamaah yang hadir mendoakan pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan sukses dan lancar.

Ia juga meminta masyarakat Pamekasan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 17 April 2019, guna menyalurkan hak pilihnya.

"Satu suara dari para jamaah sangat penting, makanya gunakan hak pilihnya nanti. Juga kami titip untuk mendoakan pelaksanaan Pemilu 2019 sukses dan lancar. Semoga terpilih pemimpin yang amanah dan jujur," kata KH. Moh. Khoiron Zaini.

Sementara Ketua , Moh Hamzah, mengajak para jamaah turut menjaga suasana damai selama gelaran Pemilu 2019.

“Selain sebagai wujud doa bersama jelang Pemilu 2019 serentak, acara ini juga sebagai sarana menjaga toleransi dan sosialisasi yang dititik beratkan menjaga kedamaian saat 17 April 2019 nanti,” ungkap Moh Hamzah.

“Harapan dan tujuan kami, semoga dengan serangkaian acara sholawat yang digelar , bisa menciptakan kedamaian dan keamanan di Kabupaten Pamekasan. Hingga, Pemilu 2019 serentak pada 17 April 2019 bisa berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO