​Capres 02 Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

​Capres 02 Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Capres 02, Prabowo Subianto mengunjungi Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Capres 02, mengunjungi Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo. Ia datang bersama rombongan secara khusus untuk menemui Prasetyo yang ditahan di rutan Medaeng.

Prabowo tiba pukul 13.30 WIB dengan mengenakan baju khas berwarna coklat dan berpeci. Ia sebelumnya melakukan kegiatan politiknya dengan tokoh agama pengurus Ponpes Majelis Taklim Kiai Tambak Deres Surabaya.

Kurang lebih 15 menit, Prabowo berbincang-bincang dengan . "Saya berpandangan bahwa ini adalah suatu ketidakbenaran hukum. Dan ini akan dicatat oleh sejarah," jawab Prabowo usai menemui di rutan Medaeng, Surabaya, Selasa (19/2).

Sebelum disidangkan di Surabaya, juga sudah divonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus ujaran kebencian melalui media sosial. Namun dirinya sempat melakukan banding. Sedangkan di Surabaya juga menjalani sidang dengan perkara pencemaran nama baik saat berada di Hotel Majapahit Surabaya.

"Menurut saya ini adalah usaha bentuk dendam politik atau intimidasi politik, saya sudah bicara dengan ahli hukum. Dan kita sedang berjuang lewat proses hukum," tambahnya.

Sejarah terkait proses hukum terhadap tersebut menurutnya tidak hanya bisa direkam satu, dua, lima bahkan hingga dua puluh tahun. Melainkan ratusan tahun akan tetap tercatat.

"Yang penting ini direkam oleh sejarah. Saya tetap mengimbau agar semua penegak hukum untuk menjunjung tinggi hukum. Karena hukum itu sakral, hukum itu penting, tanpa hukum negara kita benar-benar rusak," pungkasnya. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO