Pelantikan Pelajar Penggerak Perubahan di SMKN 1 Surabaya

Pelantikan Pelajar Penggerak Perubahan di SMKN 1 Surabaya suasana pelantikan pelajar pelopor perubahan. foto:endah/SMKN 1 SURABAYA

SURABAYA (bangsaonline)

Bapak Drs. Bahrun ST.MM melantik pengurus Pelajar Penggerak Perubahan. Pelajar Penggerak Perubahan adalah suatu ektrakurikuler baru yang menampung segala permasalahan dari seluruh peserta didik, khususnya peserta didik SMK Negeri 1 Surabaya, Jumat (19/09).

“Dengan dibentuk ekstrakurikuler ini, kami mengharapkan seluruh siswa mau untuk memecahkan segala masalahnya pada kami dan dapat percaya bahwa kami bisa menyimpan segala problem yang mereka ceritakan,” ungkap Willis, Selaku Ketua Pelajar Penggerak Perubahan.

Manfaat dari ekstrakurikuler Pelajar Penggerak Perubahan bagi SMKN 1 Surabaya adalah membentuk peserta didik untuk aktif, peduli dan inisiatif. Peserta didik diajari untuk mengidentifikasi permasalahan baik didalam kelas, diluar kelas, atau di tempat-tempat perkumpulan remaja, kemudian mencari solusi yang tepat bagi pihak yang sedang menghadapi masalah.

Bapak Drs. Bahrun ST.MM juga berpesan pada pengurus baru agar mereka selalu tanggap dalam menghadapi dan mengungkap permasalahan. Beliau mengharapkan ektrakurikuler ini mampu membentuk karakter siswa yang baik dan selalu menaati setiap norma-norma yang ada.

NAMA: endah

Siswa SMKN 1 Surabaya, ekskul jurnalistik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO