​Ingin Ngetop di Instagram dengan Lompat ke Laut dari Lantai 11, Penumpang Kapal Pesiar Diusir

​Ingin Ngetop di Instagram dengan Lompat ke Laut dari Lantai 11, Penumpang Kapal Pesiar Diusir Tindakan nekat, gak mikir keselamatan. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Tindakan bodoh dilakukan Nick Naydev (27), dari Washington, AS. Dia melompat dari lantai 11 pesiar Royal Caribbean bernama Symphony of the Seas dengan ketinggian 30 meter. Ia nekat melompat ke laut, hanya karena ingin ngetop di instagram. Dia melakukan ini, saat pesiar sandar di pelabuhan Bahama.

Nick Naydev bisa menghadapi tindakan hukum dari Royal Caribbean, dan yang jelas, akibat tindakannya itu dia diusir dari pesiar ini.

Aksinya ini direkam teman-temannya. Lalu Naydev mengunggah video ke akun -nya dengan harapan menjadi viral. Sejak memposting klip, 12 Januari, videonya memang telah dilihat lebih dari 100.000 pemirsa.

Naydev memberitahu ke follower nya bahwa ia mabuk pada saat itu. "Saya masih mabuk dari malam sebelumnya. Ketika aku bangun aku baru saja memutuskan untuk melompat."

"Saya hampir tidak bisa berjalan selama 3 hari dan hampir tidak bisa tidur karena rasa sakit. Sekarang saya baik-baik saja," katanya.

Pencari sensasi ini diangkat dari air dengan perahu kecil, kemudian dibawa kembali ke . Petugas keamanan kemudian memerintahkannya untuk mengumpulkan barang miliknya dan pergi.

Royal Caribbean telah melarang Naydev dan kawan-kawannya seumur hidup dan mencap tindakannya yang 'bodoh dan ceroboh'. Seorang juru bicara Royal Caribbean mengatakan: "Ini adalah perilaku bodoh dan sembrono. Dia dan teman-temannya telah dilarang berlayar bersama kami lagi. Kami sedang menjajaki memerkarakan secara hukum."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO