Sukses Luncurkan Album, Artis Dangdut Koplo Lara Silvy Bagi-bagi Sedekah ke Tukang Becak Sioarjo

Sukses Luncurkan Album, Artis Dangdut Koplo Lara Silvy Bagi-bagi Sedekah ke Tukang Becak Sioarjo Lara Silvy ketika foto bersama dengan tukang becak usai bagi-bagi sedekah.

SIDOARJO - BANGSAONLINE.com – Artis dangdut Jawa Timur-an, bagi-bagi sedekah dengan ratusan tukang becak di halaman parkir barat Gelora Delta Sabtu (19/1).

Banyak tukang becak yang datang ke acara panggung di GOR. Dalam acara bertema " Banjir Becak" itu, setiap tukang becak yang bisa menunjukkan kupon, langsung mendapatkan santunan dari Lara .

Para tukang becak yang datang dari kecamatan sekitar Kecamatan , duduk berjajar di atas becak yang diparkir secara tertib di depan panggung .

Dikatakan , santunan ini bagian dari rasa syukurnya atas album dangdut Jawa Timur-an yang baru saja tuntas digarap. "Alhamdulillah, saya beserta keluarga bisa berkesempatan berbagi sesama, terutama kepada para tukang becak," cetus Lara.

Dia menyebutkan, dalam album dangdutnya, di antaranya yang menjadi andalan, Rasa yang Tersimpan, Ra Ikhlas Lahir Batin, Laraku, dan banyak lagu lainnya. "Dalam album itu ada 14 lagu," urai Lara.

Dia sengaja juga menghibur para abang becak dari panggung bersama kru dan komunitas Laraku karena ingin selalu dekat dengan mengeratkan silaturrahmi. "Silaturrahmi kami bangun bersama tim, tidak melalui acara panggung saja, melain juga melalui kegiatan-kegiatan sosial rutin yang saya lakukan," kata Lara.

Eko (40) salah satu abang becak asal Tanggulangin mengaku senang dengan kegiatan Lara dalam hiburan panggung, sekaligus kegiatan sosial santunan kepada ratusan abang becak dari berbagai kecamatan.

"Semoga karir Mbak Lara semakin sukses dan selalu ingat dengan wong cilik. Kita-kita ini yang sering diperhatikan, selalu berdoa kepada Mbak Lara dan keluarganya. Para abang becak hanya bisa mendoakan untuk kesuksesan sebagai seorang penyanyi," pungkas Eko. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO