Selain Fatya, ini 5 Artis Lain yang Bakal Diperiksa Minggu Depan Terkait Kasus Prostitusi Online

Selain Fatya, ini 5 Artis Lain yang Bakal Diperiksa Minggu Depan Terkait Kasus Prostitusi Online Riri Febrian alias Riri Febrianty, salah satu pemeran di sinetron Anak Jalanan. Ia menjadi salah satu artis yang bakal dipanggil Polda Jatim dalam kasus prostitusi online.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polda Jatim mengungkap 6 nama artis yang bakal diperiksa dalam kasus online. Selain Fatya Ginanjarsari yang merupakan Finalis Putri Indonesia 2017, lima artis lainnya adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Riri Febrianty, Aldiena Cena/Sundari Indira, serta Tiara Permata Sari.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera saat mendampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dalam konferensi pers di Mapolda setempat, Jumat (11/1) petang.

"Pak Kapolda sudah menyampaikan ada 6 orang lagi, jadi surat panggilan ini sifatnya adalah memanggil seseorang, identitas seseorang, nama seseorang, walaupun dia hanya sebatas saksi, tapi kita sudah panggil yang bersangkutan terkait dengan data yang kita miliki. Oleh karena itu, Pak Kapolda menyampaikan bahwa nama-nama daripada yang akan kita panggil minggu depan secara keseluruhan, ini yang pertama, ML itu Maulia Lestari, kemudian BS itu Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldiena Cena, Kemudian Tiara Permata Sari. Enam orang ini yang akan kita panggi," terang Barung.

Ia menjelaskan bahwa pemanggilan itu dalam rangka melengkapi penyidikan. "Apa peranan yang bersangkutan? Nanti akan terbuka pada saat penyidik memanggil yang bersangkutan, dan yang bersangkutan memberikan keterangan di Direktorat Kriminal Khusus Polda Jatim di Cyber Crime," urainya.

Barung juga mengatakan jika nama-nama ini disampaikan sebagai bukti bahwa kepolisian serius menangani kasus online. "Ini tidak lagi inisial, ini akan kita panggil resmi. Jadi minggu depan surat sudah ditandatangani dan tinggal kita layangkan saja," tambahnya.

(BACA JUGA: -artis-masih-22-tahun">Riri Febrian, Pemain Sinetron Anak Jalanan yang Diduga Terlibat Prostitusi Artis, Masih 22 Tahun)

(BACA JUGA: -online" target="_blank">Fatya Ginanjarsari Finalis Putri Indonesia, 1 dari 6 Artis yang Terlibat Kasus )

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO