​Yakin Raih 16 Kursi DPRD Jatim, DPW PPP Syukuran Harlah ke-46 dengan 10 Tumpeng Hijau

​Yakin Raih 16 Kursi DPRD Jatim, DPW PPP Syukuran Harlah ke-46 dengan 10 Tumpeng Hijau Para Calon Legislatif PPP Jawa Timur foto bersama dengan Ketua DPW PPP Jawa Timur KH Musyaffa' Noer usai acara Syukuran Harlah PPP ke-46 di Kantor DPW PPP Jawa Timur Jalan Raya Kendangsari Surabaya, Ahad (6/1/2019). foto: dokumen DPW PPP Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan () Jawa Timur KH Musyaffa’ Noer yakin akan meraih 15 atau 16 kursi di DPRD Jawa Timur pada pemilu legislatif pada 17 April 2019 nanti. Optimisme Musyaffa’ itu didasarkan pada gerakan para caleg di 14 dapil di seluruh awa Timur yang kini sangat gencar.

“Saya yakin haqqul yaqin dan ainul yaqin bahwa dapat 15 atau 16 kursi di DPRD Jatim,” tegas Musyaffa’ Noer saat menyampaikan pidato politik pada acara Syukuran Hari Lahir (Harlah) ke-46 di Kantor DPW Jalan Raya Kendangsari Surabaya, Ahad (6/1/2019). Para pengurus dan kader yang hadir memenuhi aula lantai bawah kantor DPW itu langsung bergemuruh amin dan tepuk tangan.

(Ketua DPW Jawa Timur KH Musyafffa' Noer (baju putih di tengah) dan Sekretaris DPW Jawa Timur Norman Zein Nahdi (Didik, baju hijau berkacamata, paling kiri) foto bersama dengan para anak yatim dalam acara Syukuran Harlah ke-46 di kantor DPW Jawa Timur di Jalan Raya Kendangsari Surabaya, Ahad (6/1/2019). Foto: bangsaonline.com)

Pada Pemilu Legislatif 2014 hanya meraih 5 kursi dari seluruh dapil di Jawa Timur. Bahkan dapil 1 Kota Surabaya dan Sidoarjo sejak era reformasi belum pernah mendapat kursi baik di DPRD Jatim maupun DPR RI. Tapi kini Musyaffa’ Noer optimistis meraih kursi sesuai harapan karena, selain para caleg kini bergerak gencar juga banyak caleg potensial sesuai bidangnya masing-masing. Ia sempat memperkenalkan beberapa caleg DPRD Jawa Timur yang hadir, mulai dari dapil 1 sampai dapil 14.

“Kalau DPR RI saya yakin mendapat 9 kursi,” tegas Musyaffa’ Noer yang anggota DPRD Jatim dari dapil Madura itu. Pada Pemilu 2014 Jawa Timur meraih 4 kursi DPR RI.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO