​Mantan Istri Bruce Wilis, Demi Moore Lebih Nikmati Hidup Lesbian dengan Pacarnya, Masha Manandzuka

​Mantan Istri Bruce Wilis, Demi Moore Lebih Nikmati Hidup Lesbian dengan Pacarnya, Masha Manandzuka Demi Moore dengan pacarnya, Masha Manandzuka.

LONDON, BANGSAONLINE.com – Bintang Hollywood masa lalu, Demi Moore lebih menikmati kehidupan sebagai pasangan dengan pacarnya, Masha Manandzuka. Bahkan, mereka sepakat mengasuh anak untuk dibesarkan bersama.

Pacar Demi Moore (56), Masha Manandzuka (43) adalah penata gaya asal Serbia. Kedunya, terlihat amat mesra saat belanja pakaian anak. Demi Moore terlihat sangat menyayangi anak angkatnya, Rumi. Dia menggendong mesra.

Aktris ini dikatakan telah diam-diam menjalin hubungan dengan Masha selama dua tahun terakhir. Seorang teman mengatakan kepada Radar Online bahwa mereka ingin membesarkan Rumi bersama. "Mereka berpegangan tangan, dan Demi seperti ibu kedua bagi bayi Masha," kata seorang sumber.

"Beograd adalah kota tempat mereka semua saling mengenal - semua orang [telah menulis tentang] hubungan mereka," kata jurnalis lokal Aleksander Markovic kepada situs tersebut.

Masha merupakan pemilik merek fashion New York You & Masha dan memiliki seorang putra berusia lima tahun. Dia telah berjasa menata gaya Rihanna, Drew Barrymore, Anne Hathaway , dan Alicia Keys.

Dan dia dilaporkan terus terang hubungannya dengan Demi Moore di media sosial. "Secara teratur tercurah hasrat seksual saya," ujarknya di akun pribadinya sendiri.

Meskipun tidak ada kata resmi tentang status hubungan mereka, mereka sudah saling kenal selama beberapa waktu.

Demi menjaga kehidupan pribadinya yang romantis sejak perpecahannya yang sangat dipublikasikan dengan Dude. Selain pernikahannya dengan Ashton dan Bruce Willis, Demi juga memiliki 'pernikahan perdana' untuk penyanyi Freddy Moore di awal 1980-an.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO