​Petualangan Cak Borgol: Salah Kamar Apa Nggak Ya? yang Jelas, Kalangan Sedooooooot......

​Petualangan Cak Borgol: Salah Kamar Apa Nggak Ya? yang Jelas, Kalangan Sedooooooot...... Cak Borgol kali ini, preman internasional.. setidaknya rambutnya gondrong. disemir ijo lagi.... foto: mirror.co.uk

MINNESOTA, BANGSAONLINE.com – Serial Cak Borgol preman internasional kali ini, sebenarnya bukan preman dalam arti sebenarnya. Dia bernama Cece, murid SMA di Osseo Senior High School di Minnesota.

Menilik dari namanya, masa sih dia preman? Ga percaya kan? Preman kan umumnya gondrong, nih orang juga rambutnya gondrong.

Ha ha ha, jangan salah, dia adalah , alias banci, alias bences.... ha ha ha sedoooooot......

Nah, kenapa dia jadi preman? Lha bagaimana tidak? Dia melanggar peraturan paling sederhana, yaitu menempatkan diri tak sesuai status jenis kelamin. Jika sudah terbiasa melanggar peraturan, kan bisa disebut preman? Betul gak? Coba tunjukkan, mana ada preman yang taat peraturan? Ha ha ha...

Suatu waktu, yang namanya Cece (bacanya Zeze.. gitu ya, biar lebih kenes dan bencos ha ha ha), sakit perut tak tertahan. Lha kok, dasar jiwa wanita terperangkap di tubuh pria! Dia berlari masuk ke toilet wanita.... Masyuk Pak Eko.....

Karuan saja, para wanita pada semburat ambyar. Cece, eh keliru, Zeze maksudnya, langsung masuk toilet dan dia plorotkan celananya... dan..... aaaah.... lega rasanya..

Tak berlangsung lama, tim keamanan sekolah yang dikabari cewek-cewek histeris itu, datang. Dengan alat khusus dan membuka pintu toilet. Padala, saat itu Zeze sedang mengedan keasyikan.

Sempat-sempatnya Zeze merekam aksi tim keamanan ini.... ha.. ha... ha... Pintu lalu ditutup kembali, Zeze melanjutkan aktivitasnya. "Tidak ada masalah untuk keselamatan, hanya karena saya menggunakan kamar mandi wanita. Saya kan wanita," kata Cece... eh keliru, Zeze, maksudnya.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO