​Dicari-cari Polisi, Lha Kok Gembong Narkoba Malah Bintangi Video Berlatar Wanita Telanjang

​Dicari-cari Polisi, Lha Kok Gembong Narkoba Malah Bintangi Video Berlatar Wanita Telanjang Dicari polisi itu lho.... lha kok dikau nyanyi-nyanyi... foto: mirror.co.uk

LA LINEA, BANGSAONLINE.com – Polisi Italia dibuat uring-uringan atas ulah Francisco Tejon, yang telah buron dua tahun terakhir. Lha kok, Tejon malah tampil di youtube, nyanyi sambil menghina polisi, dikelilingi wanita setengah telanjang.

Klip X-rated ini telah dilihat hampir 120.000 kali sejak diposting di YouTube, pada 2 Oktober. Video ini menampilkan penyanyi Reggeaton kelahiran Kuba Clase A - yang sekarang berbasis di Spanyol.

Tejon sendiri dianggap sebagai salah satu pemimpin geng perdagangan obat bius berbasis di La Linea dekat Gibraltar. Dalam video itu ia digambarkan keluar dari Bentley dengan artis. Dia disambut hampir selusin wanita semi telanjang yang menunggu pasangan itu dengan sampanye di sofa dan di jacuzzi.

Polisi mengidentifikasi, vila tempat video itu diambil di lokasi yang ada kolam renang, bar, kamar gelap dan tempat tidur bulat dengan mainan seks sado-masochistic. Diduga dekat Gibraltar - dan laporan setempat mengatakan itu telah digunakan sebagai rumah bordil oleh anggota Tejon gang.

Dia telah dicap sebagai 'narco yang paling dicari di Spanyol' dan para detektif di Madrid dikatakan menganggapnya sebagai pengedar ganja yang paling penting di Eropa bersama dengan kakak lelakinya Antonio - yang ditangkap pada bulan Juni dalam operasi yang melibatkan 100 perwira.

Kedekatan Spanyol dengan Maroko dan pengangguran yang tinggi telah membantu La Linea masuk ke Eropa untuk pasar gelap ganja.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO