Play Boy Italia Telah Tiduri 6.000 Gadis, Tewas saat Ho Ho Hi He dengan Turis ABG

Play Boy Italia Telah Tiduri 6.000 Gadis, Tewas saat Ho Ho Hi He dengan Turis ABG Harap antre ya untuk dizinai... foto: mirror.co.uk

REMINI, BANGSAONLINE.com - Maurizio Zanfanti (63), seorang asal kota Remini Italia yang telah meniduri 6.000 gadis, akhirnya tewas. Ironisnya, dia tewas melakukan ho ho hi he dengan turis asal Rumania yang masih berusia 23 tahun. Diduga, Zanfanti tewas karena serangan jantung.

Maurizio Zanfanti yang dijuluki 'Romeo of Rimini', tiba-tiba lemas di atas tubuh si turis Rumania ini. Menyadari ada sesuatu yang sangat salah, turis Rumania itu memberi tahu layanan darurat, tetapi manajer klub malam mengatakan bahwa Zanfanti tak terselamatkan.

"Setelah Zanfati meninggal setelah melakukan yang terbaik untuk wanita," begitu tulis surat kabar Italia Il Resto Del Carlino melaporkan.

Zanfati pernah ber dengan wanita di dalam mobil di Via Pradella, Rimini, di wilayah Emilia-Romagna, sebelum terserang penyakit jantung.

Wali Kota Rimini menggambarkannya sebagai "legenda malam". Zanfanti, mulai terkenal mempromosikan klub malam Blow Up pada tahun 1970-an, pernah mengklaim berhubungan seks dengan 200 wanita selama musim panas tahun itu.

Dia mengatakan dia mencintai setiap orang dari mereka. Selama bertahun-tahun, sejumlah wanita diduga telah memiliki anak bersamanya.

Zanfanti mengaku, stamina hot di tempat tidur bukan karena olahraga. Dia sebelumnya mengaku belum pernah ke gym. "Tapi saya melakukan banyak senam di tempat tidur," dia tertawa.

Dia juga menggambarkan, kerap mendapat kunjungan mantan kekasihnya, sambil membawa anak. “Beberapa telah menikah, dan dia menunjukkan bahwa anak yang dibawa adalah anak saya,” kata Zanfanti, satu ketika.

Si Playboy ini digambarkan berkulit selembut zaitun, rambut di dada yang gembul dan "indah".

Dia sebelumnya mengatakan kepada BILD bahwa dirinya memang lebih banyak ke dunia hiburan di daerah Romagna Riviera, daripada biro perjalanan wisata. Berbicara kepada salah satu surat kabar empat tahun lalu, dia mengumumkan pengunduran dirinya sebagai . "Pada usia 59, saya sudah terlalu tua untuk bisa ngeseks yang bisa memuaskan pasangan," katanya.

Namun, ketika menampilkan "cinta legendarisnya" kepada gadis muda Rumania,  dia meninggal. Demikian surat kabar Italia menulis.

Play Boy Lain

Hugh Hefner

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO