Puluhan Karangan Bunga Ucapan Selamat Hiasi Kantor Pemkab Pamekasan

Puluhan Karangan Bunga Ucapan Selamat Hiasi Kantor Pemkab Pamekasan ?Di Depan Kantor Pemkab Pamekasan Berjejer Puluhan Karangan Bunga Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya dan Raja'e sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan berjejer sepanjang jalan di depan pendopo dan di halaman kantor pemerintah Kabupaten Pamekasan yang berada di jalan kabupaten, Senin (24/09).

Karangan bunga tersebut sebagian besar berasal dari berbagai instansi pemerintahan di lingkungan Pemkab Pamekasan, BUMN, tokoh masyarakat, para pengusaha bahkan beberapa calon anggota DPRD dan DPR RI ikut mengucapkan selamat atas pelantikan Berbaur.

Pantauan BANGSAONLINE.com, sejumlah banner ucapan selamat dari berbagai institusi juga terpajang di beberapa sudut Kota Pamekasan untuk menyambut bupati dan wakil bupati yang dilantik secara serentak dengan beberapa daerah di Jawa timur hari ini.

Seperti diketahui, dan Raja'e secara resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan periode 2018-2023 di Kantor Gubernur Jatim pada hari Senin 24 september 2018.

Sedangkan pada malam harinya diadakan kegiatan penyambutan dan tasyakuran atas pelantikan dan Raja'e sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan.

Tasyakuran malam digelar di Pendopo Ronggosukowati Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan. Acara ini sebagai ungkapan rasa syukur atas dilantiknya bupati dan wakil bupati pilihan masyarakat Pamekasan," ungkap ujar Kabag Humas dan Protokol Priyanto yang ikut dalam acara pelantikan di kantor Gubernur Jatim. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO