IPNU Tuban Raih Juara I Kategori Database se-Jatim dalam IPNU Award II Jawa Timur 2018

IPNU Tuban Raih Juara I Kategori Database se-Jatim dalam IPNU Award II Jawa Timur 2018 Pengurus IPNU Tuban foto bersama dengan Bupati Banyuwangi Azwar Anas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Tuban berhasil meraih Juara I IPNU Award II Jawa Timur 2018 kategori database. Acara ini diselenggarakan bersamaan dengan Konferwil XXII di Banyuwangi, Jum'at (3/8).

Ketua PC IPNU Tuban, Sutrisno saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com mengatakan, penghargaan ini didapat karena IPNU Tuban nilai databasenya terbanyak se-Jatim. "Terima kasih atas dukungan seluruh pihak, khususnya para patner dan seluruh kader serta para alumni yang selalu men-support kami," terangnya.

Ia berharap penghargaan ini bisa memberikan semangat kepada para kader agar ke depan menjadi semakin lebih baik. Mulai dari Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Komisariat (PK), PAC dan PKPT. 

"Database ini sangat penting dalam sebuah organisasi untuk menunjang seluruh kegiatan organisasi dan kaderisasi," paparnya.

Sutrisno juga berterima kasih kepada seluruh kader maupun alumni yang telah banyak membantu untuk menyukseskan pendataan maupun kegiatan pada masa khidmat 2016-2018. "Semoga IPNU dan IPPNU Tuban ke depan menjadi lebih baik," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu alumni IPNU Tuban, Imam Suroso, mengaku bangga atas prestasi yang diraih pengurus saat ini. "Selamat dan sukses pada IPNU Tuban, semoga ke depan terus menjadi baik," ucapnya.

Ia berpesan agar prestasi tersebut dijadikan motivasi para kader untuk berjuang mengajarkan ahlu sunnah waljamaah. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO